MNC Group Salurkan Bantuan Dana untuk Gaza

Selasa, 19 Agustus 2014 - 13:29 WIB
MNC Group Salurkan Bantuan Dana untuk Gaza
MNC Group Salurkan Bantuan Dana untuk Gaza
A A A
JAKARTA - MNC Grup bersama Yayasan Jalinan Kasih menyalurkan dana bantuan untuk para korban konflik di Jalur Gaza, Palestina.

Konflik di Jalur Gaja telah menimbulkan rasa keprihatinan mendalam masyarakat. Kemudian, MNC Grup melalui tiga stasiun televisi, RCTI, MNCTV, GlobalTV menggalang dana dari pemirsa.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Pembinana Yayasan Jalinan Kasih, Liliana Tanoesoedibjo kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi.

"Hari ini kami tentunya ke Kedutaan Palestina untuk support dan menyatakan sikap kita terutama karena adanya konflik pertikaian di Gaza," ujar Liliana Di Kedutaan Besar Palestina, Jalan Diponegoro No. 59, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2014).

Selama kurun waktu 11 Juli- 15 Agustus 2014 MNC Group telah mengumpulkan dana pemirsa dengan jumlah total sebesar Rp 3.100.000.000.

"Kita merasa ada sesuatu yang mesti di dukung kepada para korban. Sumbangan dari viewers yang ada di tiga stasiun televisi, yang kita kumpulkan dari mana saja sejak tanggal 11 Juli hingga 15 Agustus 2014," ungkapnya.

Liliana berharap sumbangan tersebut bisa membantu untuk korban di Jalur Gaza, Palestina.

"Pasti ada sesuatu yang perlu kita bantu yang mana donasi ini dikumpulkan untuk membantu mereka,"
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)