MPR Belum Terima Rekomendasi Pengganti Lukman Hakim

Senin, 09 Juni 2014 - 16:55 WIB
MPR Belum Terima Rekomendasi Pengganti Lukman Hakim
MPR Belum Terima Rekomendasi Pengganti Lukman Hakim
A A A
JAKARTA - Hingga kini belum ada nama yang diajukan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menggantikan Lukman Hakim Saifuddin sebagai Wakil Ketua MPR setelah dilantik menjadi Menteri Agama (Menag) menggantikan Suryadharma Ali (SDA).

"Belum, soalnya itu masih kita kembalikan lagi ke fraksi, nanti fraksi yang menunjuk," kata Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Politikus Partai Demokrat itu menegaskan, pihaknya akan tetap menunggu siapa nama yang akan diajukan fraksi partai berbasis massa Islam tersebut. "Itu jatahnya dari PPP, dan memberikan kepada PPP untuk memberikan," tegasnya.

Terkait pelantikan itu sendiri, kata Melani, MPR menyambut positif dan berharap Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya mengharapkan karena sekarang udah mau haji Pak Lukman bisa juga membereskan apa-apa yang perlu dinegosiasikan ke Saudi Arabi maupun akomodasi, transaportasi dan sebagainya untuk jemaah haji kita," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9514 seconds (0.1#10.140)