Hankam

Kontingen Garuda XX-J gelar pertemuan di Kongo

Selasa,  19 November 2013  −  08:50 WIB
Kontingen Garuda XX-J gelar pertemuan di Kongo
Ilustrasi.

Sindonews.com - Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Kontingen Garuda XX-J/MONUSCO, yang tengah bertugas sebagai pasukan perdamaian di Republik Demokratik Kongo di bawah pimpinan Letkol Czi Irfan Siddiq menggelar Contingent Commander Meeting, di Aula Sudirman, Bumi Nusantara Camp, Dungu, Kongo, Senin, 18 November 2013.

Rapat dua mingguan ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Kizi TNI Letkol Czi Irfan Siddiq. Penyelengaraan Contingent Commander Meeting, bertujuan untuk membahas perkembangan situasi keamanan, operasional dan logistik di wilayah Dungu dan sekitarnya, yang menjadi sektor tanggung jawab Kontingen Garuda.

Pertemuan ini juga sebagai sarana diskusi, dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh Kontingen Garuda. Sehingga terjalin kerja sama yang baik, dalam melaksanakan misi di bawah naungan MONUSCO.

Selain dihadiri oleh setiap Komandan Kontingen Militer MONUSCO, yang berdomisili di Dungu, turut hadir pula beberapa elemen pendukung seperti Komandan FARDC Sektor Rudia II, Dungu, MILOBS (Military Observer), Koordinator JIOC (Joint Intelligence Operation Committee) dan Dantim Detasemen Amerika.

Rapat yang berlangsung selama dua jam ini, diakhiri dengan acara makan siang bersama, dan pelaksanaan foto bersama di depan Aula Sudirman, Bumi Nusantara Camp.

Klik di sini untuk berita terkait.


(stb)

views: 801x

 

shadow