Ini pesan Jenderal Timur kepada anggota Polri

Senin, 09 September 2013 - 14:41 WIB
Ini pesan Jenderal Timur kepada anggota Polri
Ini pesan Jenderal Timur kepada anggota Polri
A A A
Sindonews.com - Setelah Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Timur Pradopo meresmikan Ruang ICU, dan Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Timur berpesan kepada seluruh anggota Polri khususnya kepada Kedokteran Kepolisian. "Pertama, spesifik Kepolisian yaitu terkait forensik atau didalam rangka pengungkapan kasus-kasus yang jadi tugas pokok Polri," kata Timur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/9/2013).

Lalu pesan Timur yang kedua, yakni agar RS Polri lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada anggota Polri dan masyarakat.

Menurut Timur, mulai tahun depan sudah ada ketentuan pemerintah bahwa semua RS, termasuk RS Polri harus melayani masyarakat, yang memang ditanggung kesehatannya oleh pemerintah.

"Ketiga, tidak kalah penting mengenai Kapusdokkes, jumlah anggota Polri yang sakit meningkat. Setiap ada musibah, Polri punya peran penting dalam selesaikan musibah. Misalnya pesawat Rusia itu. 100 persen kami selesaikan identifikasi korban, berkat peralatan dan SDM Polri, khususnya bidang forensik. Kami syukur bisa tangani masalah besar itu yang jadi tugas dan fungsi peranan kami," sambungnya.

Klik di sini untuk berita Kapolri ajak anggotanya untuk hidup sehat
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6421 seconds (0.1#10.140)