Menteri PDT Helmy Faishal kunjungi Redaksi SINDO

Rabu, 05 Juni 2013 - 17:07 WIB
Menteri PDT Helmy Faishal kunjungi Redaksi SINDO
Menteri PDT Helmy Faishal kunjungi Redaksi SINDO
A A A
Sindonews.com - Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini mengunjungi Redaksi SINDO. Dalam kunjungan itu, Helmy menjelaskan beberapa program Kementeriannya.

Hadir dalam pertemuan itu jajaran Kementerian PDT. Sementara dari pihak SINDO dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) PT Media Nusantara Informasi (MNI) Priscilla Diana Airin, Pimpinan Redaksi SINDO Sururi Alfaruq.

Selain itu turut hadir juga Redaktur Pelaksana SINDO Masirom beserta jajarannya, serta Redaktur sindonews.com Harryanto Kurniawan.

Dalam kesempatan itu, Helmy menyampaikan seputar luasnya wilayah Indonesia yang merupakan negara kepulauan. "Itu merupakan fakta wilayah kita yang besar," ucapnya di Gedung SINDO, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2013).

Menurutnya, peran serta semua pihak sangat penting dalam memperhatikan daerah tertinggal di negeri ini. Baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.

"Ingin berhasil, harus ada kesadaran kolektif secara pikiran yang jernih. Kalaupun pemerintah salah, itu tidak bisa juga disalahkan dari satu sisi saja," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9467 seconds (0.1#10.140)