HT: Mari Kita Bahu-membahu Pulihkan Aceh

Kamis, 08 Desember 2016 - 01:19 WIB
HT: Mari Kita Bahu-membahu Pulihkan Aceh
HT: Mari Kita Bahu-membahu Pulihkan Aceh
A A A
MAGETAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan dukacita mendalam atas musibah gempa bumi berkekuatan 6,4 Skala Richter yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016) pagi.

"Partai Perindo mengucapkan belasungkawa kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," kata HT dalam acara pelantikan 452 DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Magetan dan Ngawi di Magetan, Jawa Timur, Rabu (7/12/2016).

Dia mengatakan, saat ini Partai Perindo telah menyusun panitia pembentukan posko-posko bencana untuk menyalurkan bantuan di sekitar lokasi kejadian. Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban gempa bumi.

"Perindo siap membuat posko-posko bencana untuk menyalurkan bantuan kepada para korban. Ini dilakukan untuk meringankan beban mereka," tuturnya.

Secara khusus melalui media sosial, HT juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergerak dan membantu pemulihan masyarakat Aceh.

"Kita doakan saudara-saudara kita di Aceh diberikan kekuatan dan ketabahan. Mari kita bahu-membahu, bergerak untuk pemulihan masyarakat Aceh," tulis HT di akun twitter @Hary_Tanoe.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)