Jokowi Terima Kunjungan PM Singapura di Semarang

Senin, 14 November 2016 - 12:22 WIB
Jokowi Terima Kunjungan PM Singapura di Semarang
Jokowi Terima Kunjungan PM Singapura di Semarang
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Semarang, Jawa Tengah‎ untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi dan rombongan terbang ke Jawa Tengah ‎menggunakan Pesawat Kepresidenan 1 dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur menuju Bandar Udara Ahmad Yani Semarang.

‎"Presiden Joko Widodo langsung menuju Wisma Perdamaian guna menerima kunjungan kerja Perdana Menteri (PM) Republik Singapura Lee Hsien Loong dan istri, Ho Ching beserta rombonga‎n," ujar Bey melalui keterangan tertulis, Senin (14/11/2016).

Dalam kunjungan kerja tersebut, kedua kepala negara akan melakukan sejumlah kegiatan. Di antaranya penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) hasil kerja sama Pemerintah Indonesia dan Singapura.

Usai jamuan makan siang bersama, Presiden Jokowi dan PM Lee Hsien Loong beserta rombongan juga diagendakan melakukan peresmian pembukaan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah‎.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Kepala BKPM Thomas Lembong.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)