alexa snippet

PKS: Posisi Fahri Hamzah Jadi Wakil DPR Tinggal Hitung Hari

PKS: Posisi Fahri Hamzah Jadi Wakil DPR Tinggal Hitung Hari
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (tengah). (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Kuasa Hukum Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zainuddin Paru mengatakan, masa jabatan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR sudah tidak lama lagi.

"Fahri tinggal hitung hari di Senayan," singkat Zainuddin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Alasan tersebut dilontarkan Zainuddin karena putusan Majelis Tahkim sudah memutuskan pergantian antar waktu (PAW). "Kemarin sudah dilantik yang menggantikan Gamari Sutrisno. Gamari dipecat oleh PKS berdasarkan putusan Majelis Tahkim yang juga memecat Fahri," kata Zainuddin.

Zainuddin juga menuturkan, jika putusan sela Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang membatalkan pemecatan Fahri dari keanggotaan PKS sudah tidak dianggap. Pasalnya, Presiden Jokowi telah mengakui putusan Majelis Tahkim yang memecat Fahri.

"Anggap aja bunga-bunga buat Fahri lah, kalau dia langsung dipecat kan menangis Fahri itu. Anggap aja bunga-bunga biar semangat sidang, akhirnya kebuka saksinya bukan kader, keterangan berubah-ubah, saksi pun bukan PKS," tuturnya.



(kri)
views: 16.696
loading gif
Top