Sikap Syahrul dan Indra Tolak Setor Iuran Rp1 M Diapresiasi

Jum'at, 06 Mei 2016 - 09:39 WIB
Sikap Syahrul dan Indra Tolak Setor Iuran Rp1 M Diapresiasi
Sikap Syahrul dan Indra Tolak Setor Iuran Rp1 M Diapresiasi
A A A
JAKARTA - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) mengapresiasi Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, dua bakal calon ketua umum Partai Golkar yang secara terbuka menolak membayar setoran Rp1 miliar sebagai syarat menjadi caketum Golkar.

Inisiator GMPG Ahmad Doli Kurnia mengatakan, sebagai seorang kader calon pemimpin partai, Syahrul dan Indra berani tampil beda dengan kandidat lain yang pasif dan menyatakan pasrah atas kebijakan panitia Munaslub Partai Golkar.

"Mereka menyatakan tidak akan membayar biaya pendaftaran Rp1 miliar, karena merasa itu bukan kewajiban orang per orang kader untuk menanggung biaya Munaslub," ujar Doli melalui keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (6/5/2016).

Disebutkan Doli, alasan yang dikemukakan Syahrul dan Indra dalam rangka tetap menjaga tradisi mengedepankan visi dan gagasan di setiap kompetisi di dalam partai.

Dia pun berharap, Syahrul dan Indra bisa mengambil tindakan apabila akhirnya nanti pihak panitia menggugurkan keduanya sebagai kandidat calon karena alasan tidak membayar setoran.

"Mereka seharusnya tidak serta merta menerima dan diam begitu saja, karena kriteria itu (setoran Rp1 M) sesungguhnya tidak ada diatur di dalam AD/ART partai," ucap Doli.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)