Reaksi JK: Masinton Pasaribu Corong Siapa?

Senin, 21 Desember 2015 - 20:23 WIB
Reaksi JK: Masinton Pasaribu Corong Siapa?
Reaksi JK: Masinton Pasaribu Corong Siapa?
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menanggapi santai tudingan politikus PDIP Masinton Pasaribu yang menilai dirinya sebagai sumber kegaduhan pemerintah belakangan ini. Bahkan, pria yang akrab disapa JK ini tertawa saat diminta tanggapannya oleh para wartawan mengenai tudingan Masinton tersebut.

Mantan Ketua umum Partai Golkar ini pun mempertanyakan siapa oknum yang menyuruh Masinton melontarkan tudingan tersebut. Sebab, pihak PDIP menyatakan pernyataan Masinton itu tidak mewakili partai. (Baca: Politikus PDIP Masinton Pasaribu Sebut JK Sumber Kegaduhan)

"Corong apa (yang) dipergunakan? Karena PDIP sudah bilang, bukan urusan PDIP," kata JK di kantornya, Jakarta, Senin (21/12/2015).

JK pun menilai Masinton Pasaribu keliru memberikan penilaian demikian terhadapnya. "Apa pertama dia bilang, saya baca (beritanya). Soal (proyek listrik) 35 ribu megawatt, siapa yang sebenarnya sumber ributnya 35 ribu megawatt? Emangnya saya? Masa saya," ucap JK.

Sebelumnya melalui Juru bicara Wapres, Husain Abdullah, telah menangkis tudingan Masinton. Menurutnya, justru Masinton lah yang membuat kegaduhan baru. (Baca: Pramono Nilai Tudingan Masinton ke JK Sikap Personal)

"Jangan mengumbar pernyataan di luar, menyerang eksekutif yang notabene diusung PDIP, tuduhan Masinton justru membuat kegaduhan baru yang tidak perlu," kata Husain Abdullah saat dikonfirmasi Sindonews, Minggu 20 Desember 2015.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)