PPP Djan Faridz Konsolidasi ke Sejumlah Daerah

Senin, 16 November 2015 - 11:35 WIB
PPP Djan Faridz Konsolidasi ke Sejumlah Daerah
PPP Djan Faridz Konsolidasi ke Sejumlah Daerah
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepengurusan Djan Faridz melakukan safari politik ke sejumlah daerah. Langkah in dilakukan setelah, keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengenai pengesahan kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta.

Djan Farirdz beserta rombongan mengawali safari politiknya ke daerah Jambi dan dilanjutkan ke Bengkulu, Jawa Barat, Sumatera Utara (Sumut) dan Pandeglang, Banten dengan majelis taklim Ar-Rizki. Safari politik ini dimulai dari tanggal 6-15 November 2015.

Dalam kunjungannya di Banten, Djan Faridz menyampaikan terima kasihnya atas sambutan dan dukungan meriah dari pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP.

"Saya hanya memberi pesan kepada para calon kepala daerah agar jangan pernah malu dalam membantu umat Islam. Rakyat Indonesia ini 89% adalah umat Islam, karena itu harus ada keberpihakan kepada umat Islam," ujar Djan dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Senin (16/11/2015).

Konsolidasi di DPW PPP Banten itu bersamaan dengan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Banten sekaligus syukuran usai putusan MA Nomor Nomor 504 K/TUN/2015 Tanggal 20 Oktober 2015 dan haul setahun ayahanda dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Dimyati Natakusumah RM.

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen Dimyati Natakusumah, Ketua PPP Humprey Djemat, Wakil Ketua PPP Habil Marati, Fraksi PPP di DPR, Gubernur Banten, Kapolda Banten, Danrem dan para calon kepala daerah yang diusung PPP.

Baca: MA Menangkan PPP Kubu Djan Faridz.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9177 seconds (0.1#10.140)