Kopi Solidaritas PSI Jadi Trending Topic di Twitter

Jum'at, 13 November 2015 - 08:17 WIB
Kopi Solidaritas PSI Jadi Trending Topic di Twitter
Kopi Solidaritas PSI Jadi Trending Topic di Twitter
A A A
JAKARTA - Kegiatan Kopi Solidaritas ala Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dikemas dengan unik di beberapa tempat di Jakarta berhasil menarik banyak perhatian publik.

Sejak pagi hingga malam kemarin, pengunjung masih ramai antri untuk menikmati seruput Kopi Solidaritas. Sajian adukan Kopi Solidaritas cita rasa dari beberapa daerah di Indonesia diselenggarkan PSi untuk warga Jakarta di Plaza Semanggi, Pasar Festival, Sampoerna Strategic Square, Menara Jamsostek, dan Ciputra Mall Grogol.

Gayung bersambut, ramainya warga kota Jakarta mengantri Kopi Solidaritas ini membuat hastag Kopi Solidaritas sempat menjadi trending topic Twitter, Jumat (13/11/2015).

Kicauan yang simpatik terus mengalir dari netizen dengan berkicau dan mention akun @PSI, Ketua Umum PSI @gracenat, Sekjen PSI @AntoniRaja dan pengurus PSI lainnya seperti @IsyanaBagoesOka serta @nova_rini.

Pantau saja akun ?@KhanShandyRun dengan memotret tumbler yang dibagikan menyapa. "Kopi sore ini lumayan menghentikan kegilaan jakarta #kopisolidaritas" tulisnya.

Selain itu akun ?@arisman_hakim mengapresiasi Kopi Solidaritas dengan berkomentar acaranya kopi solidaritas seru, nongkrong sambil ngopi-ngopi. Maia Indrianti lewat akunnya ?@mayaindrianti juga menyahut. “Jamnya ngopi nih..melipir ke food squarre sampoerna ada kita #kopisolidaritas” tuturnya.

Tak hanya di Jakarta, sambutan kicauan hastag Kopi Solidaritas pun sampai ke Manado dan Medan. “Harum aroma secangkir kopi adalah doa kasih yg dilansir bumi untuk kita nikmati” tutur akun ?@PangemananMelky dari Manado.

Dari Medan akun ?@delia_ulfa juga menyapa, “Selamat pagi orang baik di Indonesia, hari ini @psi_id bagiin kopi gratis, lets check and join #kopisolidaritas”.

Kopi Solidaritas merupakan salah satu pre-event PSI menyongsong pertemuan nasional yang dinamai dengan 'Kopi Darat Nasional (Kopdarnas), yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senin 16 November 2015 mendatang.

Selain itu, acara Kopi Solidaritas hari ini juga menjadi ajang memperkenalkan anggota baru, Nova Rini yang memutuskan bergabung dengan PSI. Nova Rini yang berlatar belakang jurnalis TV Nasional itu juga didapuk menjadi Ketua Panitia Kopdarnas PSI.

"Hari ini saya tak saja sekadar membaca berita. Dari suara yang membacakan berita itulah saya tiba pada keputusan saya hari ini, menyatu bersama kekuatan solidaritas Indonesia untuk jutaan anak dan perempuan Indonesia” tegas Nova.

PILIHAN:

Unik, Kopi Solidaritas PSI Curi Perhatian Warga

Bangun Tradisi Baru, PSI Kumpulkan Dana Lewat Crowdfunding
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)