9 Peserta Pahlawan Untuk Indonesia Hadiri Ramah Tamah MNC Media

Sabtu, 07 November 2015 - 22:42 WIB
9 Peserta Pahlawan Untuk Indonesia Hadiri Ramah Tamah MNC Media
9 Peserta Pahlawan Untuk Indonesia Hadiri Ramah Tamah MNC Media
A A A
JAKARTA - Program MNC Pahlawan Untuk Indonesia sudah memasuki penjurian tahap akhir. Sebanyak sembilan nama sudah terpilih untuk masing-masing kategori sudah dipilih oleh juri eksternal dan diserahkan ke juri kehormatan untuk dipertimbangkan sebagai peraih penghargaan.

Hari ini, 7 November 2015 para kandidat pahlawan untuk Indonesia dan pendamping sampai di Jakarta. Selama empat hari ke depan, para kandidat dan pendamping mengikuti karantina di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat.

Para kandidat akan mengikuti serangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia. Seperti malam ini, seluruh kandidat menghadiri acara Ramah Tamah yang diadakan khusus untuk menyambut kedatangan para kandidat.

"Malam ini adalah malam ramah tamah yang diberikan MNC kepada seluruh kandidat yang telah terpilih," ujar Direktur Coorporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2015).

Dia berharap para kandidat yang sudah terpilih dapat semakin memberikan inovasi dan inspirasi juga semangat kepada masyarakat Indonesia. "Saya melihat semuanya pahlawan ini luar biasa. Saya kagum," ucap Syafril.

Kandidat akan terus mengikuti kegiatan sampai malam puncak penganugerahan nanti. Pada hari Minggu besok, 8 November 2015 kandidat akan mendapatkan berbagai pembekalan seperti seputar produksi acara maupun seputar MNC Group.

Kemudian pada Senin, 9 November 2015, sebelum melakukan rekaman Malam Anugerah Pahlawan untuk Indonesia, para kandidat mendapatkan keistimewa karena akan diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Setelah itu kegiatan kandidat dilanjutkan ke News Room MNC, dimana para kandidat akan melihat bagaimana proses produksi pemberitaan televisi. Kegiatan tersebut akan ditutup dengan rekaman "Malam Anugerah PUI".

Pada Selasa, 10 November 2015 para kandidat pun kembali ke daerah masing-masing dan membawa pengalaman yang sangat berharga yang mereka dapatkan selama mengikuti Pahlawan Untuk Indonesia.

Acara malam Ramah Tamah ini dihadiri oleh jajaran Direksi MNC Media dan MNCTV, para Pemimpin Redaksi MNC Media dan awak media.

Adapun sembilan kategori tersebut yakni, Pahlawan Pendidikan, Pahlawan Lingkungan, Pahlawan Kewirausahaan, Pahlawan Inovasi Teknologi, Pahlawan Budaya, Pahlawan pelayanan publik, Pahlawan Hukum dan keadilan, Pahlawan Olah Raga dan Pahlawan Kesehatan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)