Accor Hotel Gelar Kegiatan Peduli Kanker

Selasa, 08 September 2015 - 10:36 WIB
Accor Hotel Gelar Kegiatan Peduli Kanker
Accor Hotel Gelar Kegiatan Peduli Kanker
A A A
JAKARTA - Tak bisa dipungkiri, penyakit kanker telah menjadi momok bagi setiap orang. Pasalnya, penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker ini, dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga bisa menyebabkan kematian.

Merespons fenomena ini, komunitas karyawan Accor Hotel dari DKI Jakarta dan Tangerang, bersepeda sehat di jalan-jalan utama kota Jakarta, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran akan upaya pencegahan kanker.

Kegiatan yang digelar pada Minggu 6 September 2015 ini dihadiri General Manager (GM) Hotel Mercure Jakarta Kota dan Ibis Jakarta Harmoni, Djulkarnain.

"Acara ini penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mencegah penyakit seperti kanker, dengan aktifitas olahraga rutin, kegiatan ini merupakan tindakan nyata AccorsHotels, Planet 21," kata Djulkarnin yang juga selaku Ketua Komite acara tersebut, lewat pers rilis, Selasa (8/9/2015).

Diakuinya, kualitas seseorang bisa meningkat, jika senantiasa beraktifitas dan hidup sehat. "Para peserta juga mendapat pengetahuan mendalam tentang pencegahan kanker dengan hidup sehat,” ucapnya.

Bekerja sama Rumah Sakit Kanker Dharmais, acara ini melibatkan lebih dari 140 peserta, terdiri dari Hotel General Manager dan karyawan dari tiga puluh hotel-hotel AccorHotels di Jakarta dan Tangerang, rekan media, rekan bisnis serta pencinta olahraga sepeda.

Peserta bersepeda sehat 'Bike for Cancer' memulai rute perjalanan dari Rumah Sakit Kanker Dharmais pada pukul 06.30 WIB pagi, kemudian dilanjutkan ke jalan utama kota Jakarta, antara lain Semanggi-Sudirman-Kota Tua, dengan garis final di Ibis Harmoni.

Dalam kesempatan ini, Accor Hotel di Jakarta dan Tangerang diwakili oleh Dominique Albero, General Manager, Pullman Jakarta Central Park dan Fabrice Mini, General Manager, Novotel Jakarta Mangga Dua, memberikan bantuan donasi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)