Komjen Anang Iskandar: Biar Alam dan Waktu yang Buktikan

Sabtu, 05 September 2015 - 21:06 WIB
Komjen Anang Iskandar: Biar Alam dan Waktu yang Buktikan
Komjen Anang Iskandar: Biar Alam dan Waktu yang Buktikan
A A A
JAKARTA - Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar enggan menanggapi keraguan publik terhadap dirinya yang akan menjabat Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Anang yang saat ini menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaku sudah biasa merasa diragukan pihak lain, bahkan ketika dirinya ingin menjadi seorang polisi.

Dia menuturkan, orang pernah meragukan dirinya bisa menjadi seorang polisi hanya lantaran ayahnya bekerja sebagai tukang cukur.

"Sudah biasa. Sejak awal jadi polisi, bayak yang meragukan. 'Ah Anang, anaknya tukang cukur. Emang bisa dia jadi polisi'. Kadang-kadang orang kan melihat hanya kulitnya saja," tutur Anang di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2015).

Oleh karena itu, Anang tidak ingin mengambil pusing terhadap pendapat pihak-pihak yang meragukannya menjadi Kabareskrim.

Dia mengungkapkan, pandangan serupa juga pernah didengarnya ketika akan menjabat Kepala BNN.

"Sekarang tiba-tiba saya menjadi Kabareskrim, ramai segala pendapat sana-sini. Saya enggak ingin membuktikan apa-apa kepada mereka, biarkan alam ini dan waktu yang membuktikan," kata Anang.


PILIHAN:


Soal Rehabilitasi Narkoba, Anang Iskandar Kritik Buwas
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)