Sejumlah Tokoh Hadiri Silaturahmi KAHMI

Jum'at, 31 Juli 2015 - 03:59 WIB
Sejumlah Tokoh Hadiri Silaturahmi KAHMI
Sejumlah Tokoh Hadiri Silaturahmi KAHMI
A A A
JAKARTA - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) mengggelar acara halal bihalal silaturahmi Idul Fitri 1436 Hijriah. Acara ini diselenggarakan di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ketua Komisi II DPR Rambe Kamarulzaman yang merupakan alumni HMI mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk tetap mempererat hubungan para alumni HMI.

Pasalnya menurut dia, KAHMI menyebar diseluruh bidang artinya alumni HMI menyebar diseluruh lini masa, baik pemerintahan, partai politik dan sebagainya.

"Dimana-mana KAHMI ini ada semua partai, yang paling bawah juga ada. Jadi saya enggak perlu takut untuk mengakui kalau saya memang alumni HMI," ujar Rambe saat ditemui disela-sela acara, Kamis 30 Juli 2015 malam.

Rambe mengaku senang dengan adanya acara ini. Dia menilai dengan bertemu kawan-kawan lama di HMI mengembalikan semangatnya saat menjadi kader di HMI.

"Saya merasa senang kita kangen-kangenan. Kebersamaan itu harus tetap dilakukan, pengabdian harus tetap dilakukan," katanya.

"Ini mengembalikan kami, mengingat dimana tujuan HMI yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wata'ala," tandas Rambe.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh senior yang menjadi alumni HMI. Pantauan Sindonews, telah hadir Mahfud MD, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung yang saat ini menjadi Ketua Penasihat KAHMI dan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Hingga berita ini diturunkan masih banyak tokoh-tokoh lain yang berdatangan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0946 seconds (0.1#10.140)