Belum Ada Pembahasan Sanksi Menteri Merendahkan Jokowi

Selasa, 30 Juni 2015 - 12:34 WIB
Belum Ada Pembahasan Sanksi Menteri Merendahkan Jokowi
Belum Ada Pembahasan Sanksi Menteri Merendahkan Jokowi
A A A
JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menuturkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tahu menteri yang merendahkan dirinya.

Menurut mantan Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) ini, belum ada pembicaraan sanksi bagi menteri yang disebut-sebut tersebut.

"Enggak ada pembicaraan itu (sanksi)," kata Pratikno di Kompleks Istana, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Presiden, tambah Pratikno, berpesan supaya menteri Kabinet Kerja tetap fokus menyelesaikan tugas masing-masing kementerian.

"Kerja ngebut. ini beberapa waktu terakhir selalu menggunakan kata kerja ngebut," tegasnya.

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada menteri di Kabinet Kerja yang berani mengecilkan Jokowi di belakang.

Hal itu dibenarkan oleh politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tb Hasanuddin. Dia mengaku telah mengetahui pernyataan menteri Kabinet Kerja yang telah mengecilkan Jokowi dari belakang.

Tb Hasanuddin mengatakan, suara menteri tersebut diketahuinya saat mendengarkan sebuah rekaman. Meski demikian, dia menolak mengungkapkan nama menteri yang dimaksud.

Pilihan:

Presiden Jokowi Tahu Menteri yang Merendahkan Dirinya

Sst... Mendagri Sebut Ada Menteri Kecilkan Jokowi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)