Jokowi Didesak Segera Copot Menteri Kecilkan Presiden

Senin, 29 Juni 2015 - 18:40 WIB
Jokowi Didesak Segera Copot Menteri Kecilkan Presiden
Jokowi Didesak Segera Copot Menteri Kecilkan Presiden
A A A
JAKARTA - Ulah salah satu menteri Kabinet Kerja yang mengecilkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di belakang menjadi alasan kuat kepala negara agar segera mereshuffle menteri yang tidak becus bekerja.

Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua DPP Partai Hanura Miryam Haryani menanggapi pernyataan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Komolo ihwal menteri yang mengecilkan Jokowi.

Perilaku semacam ini tidak layak ditunjukkan di depan publik oleh seoerang menteri. Haryani menilai, seorang menteri seharusnya mendukung penuh pekerjaan rumah presiden.

"Kejadian ini sejatinya merupakan data yang semakin kuat bagi presiden untuk segera mereshuffle menteri yang tidak becus bekerja," kata Haryani kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Politikus partai pendukung pemerintah ini mendesak Presiden Jokowi segera ambil sikap tegas. Ketegasan akan menunjukkan penghinaan yang dilakukan oleh oknum menteri tersebut tidak benar adanya.

"Sebelum wibawa presiden semakin habis di mata publik, maka alangkah lebih baik jika menteri yang tidak negarawan ini segera diganti," ungkap Haryani.

PILIHAN:
Menteri Kecilkan Jokowi Dinilai Pantas Dimejahijaukan

Menhan Nilai Menteri Kecilkan Jokowi Tanda Tak Loyal
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)