Pemilu 2024, Partai Perindo Lampung Targetkan Dapat Kursi Setiap Dapil

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Pemilu 2024, Partai Perindo Lampung Targetkan Dapat Kursi Setiap Dapil
Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam sudah memiliki target tersendiri untuk wilayah yang ia pimpin terkait Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung, Jolly Sanggam sudah memiliki target tersendiri untuk wilayah yang ia pimpin terkait Pemilu 2024. Ia menyebutkan, jajarannya menargetkan meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) yang ada di Lampung.

"Kami optimis mendapatkan kursi di tiap dapil, kami akan bekerja keras agar Partai Perindo bisa memiliki satu keterwakilan yang duduk di tiap dapil se-Provinsi Lampung," kata Jolly yang dikutip Selasa (17/1/2023).

Jolly melanjutkan, selain target keterwakilan di setiap dapil, ia juga akan meningkatkan jumlah kursi yang pada Pemilu sebelumnya sudah duduk wakil dari Partai Perindo.

"Bagi dapil yang sudah ada kursi 2019 lalu, kami targetkan penambahan kursi," katanya.

Baca juga: Partai Perindo Optimistis Songsong Pemilu 2024

Ia melanjutkan, saat ini DPW Partai Perindo Lampung terus menyaring bakal calon legislatif (bacaleg) yang kompeten. Untuk itu, semua orang bisa saja mendaftarkan diri menjadi bacaleg Perindo sebagai wujud nyata inkllusifitas.

"Untuk caleg kita sudah melakukan persiapan sejak beberapa bulan terakhir, sebagian sudah ada, Namun sebagian lagi kita akan melakukan perekrutan," ujarnya.

Terkait syarat-syarat yang diberikan para bacaleg di Lampung, Jolly menyebutkan tidak ada perbedaan dengan syarat pada umumnya. Namun, ia menekankan agar bacaleg komunikatif.

"Tidak ada syarat khusus hanya cukup mengisi formulir pendaftaran, mematuhi administrasi dan kita wajibkan saling komunikasi," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)