Temui Prabowo, Kiky Saputri: Sampai Jumpa di Pernikahan Kami Ya Pak

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:17 WIB
loading...
Temui Prabowo, Kiky Saputri: Sampai Jumpa di Pernikahan Kami Ya Pak
Komedian Kiky Saputri akhirnya kesampaian bertemu langsung dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Komedian Kiky Saputri akhirnya kesampaian bertemu langsung dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto . Sebelumnya sempat heboh Kiky ingin menjadi istri orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbicang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terima kasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami," tulis Kiky di akun Instagram pribadinya @kikysaputrii, Selasa (16/1/2023).

Meski dirinya gagal mencapai impiannya mendampingi Prabowo sebagai istri karena saat ini sudah dipinang, Kiky tetap berharap kehadiran Prabowo di pernikahannya nanti. "Meskipun impian jadi ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak," kata Kiky.



Unggahan Kiky ramai dikomentari oleh netizen di Instagram. Banyak di antara mereka yang turut mendoakan kelancaran pernikahan, bahkan menunggu Kiky roasting Prabowo.

"Kii aura penganten udah terlihat elegan," tulis salah satu netizen.

"Kami doakan agar acaranya lancar sampai hari H," komentar netizen yang turut mendoakan kelancaran pernikahan Kiky Saputri.

"Best kakk, abis itu di resepsi roasting semua pejabat," kata netizen lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)