Gerindra Tak Undang Parpol Lain saat Perayaan Ulang Tahun

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:16 WIB
loading...
Gerindra Tak Undang Parpol Lain saat Perayaan Ulang Tahun
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada 6 Februari 2023. Momen ini akan dijadikan sebagai sarana konsolidasi kader internal di seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah berpesan agar perayaan ulang tahun digelar secara khidmat dan sederhana. Karena itu, Gerindra belum berencana mengundang partai politik hingga tokoh-tokoh nasional dalam perayaan HUT ke-15 nanti.

"Kita akan fokus pada konsolidasi internal, konsolidasi dari kekuatan yang kami miliki, konsolidasi dari struktur yang kami miliki. Karena itu, mungkin kami akan merayakan dalam bentuk yang sederhana di DPP," kata Muzani, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: Kini Kader Gerindra Harus Izin jika Ingin Hadiri Acara Parpol Lain

Menurutnya, HUT Partai Gerindra tahun ini menjadi perayaan terakhir bersama kadernya sebelum memasuki Pemilu 2024. Karena itu, Muzani kembali menekankan pesan Prabowo agar perayaan HUT ke-15 benar-benar bisa digelar secara khidmat.

"Sepertinya itu sesuatu yang tidak dimungkinkan lagi untuk kader, segenap keluarga besar Partai Gerindra, merayakan ulang tahun yang ke-16. Karena ulang tahun yang ke-16 itu sepertinya kita sudah memasuki masa kampanye dan masa tenang," katanya.

"Di ulang tahun ke-15 ini kita akan merayakan secara khidmat oleh segenap kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia," kata Wakil Ketua MPR itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)