Podcast Aksi Nyata, Wasekjen Pemuda Perindo Bagikan Pengalaman Berbisnis sejak Kuliah

Senin, 16 Januari 2023 - 10:39 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Wasekjen Pemuda Perindo Bagikan Pengalaman Berbisnis sejak Kuliah
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Pemuda Perindo Muhammad Irfan Syauqi saat tampil dalam Podcast Aksi Nyata. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Generasi muda didorong terus produktif menggapai apa yang dicita-citakan. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Pemuda Perindo Muhammad Irfan Syauqi, produktif bisa dimulai sejak masa pendidikan seperti kuliah.

Dalam Podcast Aksi Nyata bertema “Generasi Muda yang Hebat dan Produktif”, Minggu (15/1/2023), Irfan membagikan pengalamannya memilih memberanikan diri untuk berbisnis sejak duduk di bangku kuliah. "Kalau saya harus lebih cepat memulai," ujarnya.

Karena itu, Irfan mengajak generasi muda yang masih mengenyam pendidikan mulai memikirkan apa yang bisa diperbuat. Sebab, hal itu akan bisa memberikan keuntungan secara materi maupun non-materi bagi masa depan.



Menurut Irfan, sebenarnya banyak generasi muda yang ingin berbisnis. Namun, mereka masih terjebak dan seolah menunggu kesiapannya. "Kebanyakan orang itu ingin menunggu, mencari timeline yang tepat. Padahal kalau memang kita punya optimistis dan kita menyadari diri kita memang bisa, ya why not start earlier gitu," kata Irfan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)