Momen Prabowo Pergoki Aspri Main Lato-Lato Bikin Ngakak

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:07 WIB
loading...
Momen Prabowo Pergoki Aspri Main Lato-Lato Bikin Ngakak
Aspri Menhan Prabowo Subianti duduk di sebuah teras tampak memegang lato-lato berwarna merah muda. FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @rizky_irmansyah
A A A
JAKARTA - Permainan lato-lato belakangan ini ramai dimainkan oleh masyarakat di Tanah Air, mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun memergoki asisten pribadi Rizky Irmansyah yang turut mencoba lato-lato.

Dilansir dari video aspri Prabowo melalui Instagram @rizky_irmansyah, Rizky yang mengenakan baju safari cokelat dan sedang duduk di sebuah teras itu nampak memegang lato-lato berwarna merah muda dan mengayunkan tangannya ke atas dan bawah.

Namun, saat pantulan bola lato-lato itu semakin kencang digerakkan, tiba-tiba dari kejauhan Prabowo nampak sedang berjalan melewati lorong dan menengok ke arah suara lato-lato yang dimainkan oleh Rizky.

Baca juga: Ridwan Kamil Izinkan Sekolah Larang Siswa Main Lato-lato

Sontak, ia pun langsung berhenti dan sumringah ke arah Prabowo. "Siap salah pak @prabowo. Semua gara lato-lato," tulis Rizky dalam keterangan unggahan videonya itu, Kamis (12/1/2023).

Hal tersebut pun langsung menuai banyak komentar lucu dari netizen. Beberapa dari mereka banyak yang penasaran dengan reaksi Prabowo dari kelanjutan kisah terpergoknya Rizky ketika bermain lato-lato.

"Duhhh gemessss lanjutannya pripun bangg. Penasaran reaksi bapak haha," ucap akun @woelandrumanti..

"Pingin lihat dimarahinnya," kata akun @annakartono.

"Lanjutannya saya yakin push up sama jungkir," tulis akun @dp_commando.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang membayangkan bagaimana Prabowo seandainya ikut mencoba bermain lato-lato bersama Rizky.

"Kayaknya di video selanjutnya pak Prabowo malah ikutan main lato-lato," ujar akun @iramiranthy.

"Kenapa nggak diajak main juga bang," tanya akun @e_dwinsaputra

"Nggak ada niatan buat ajarin pak Prabowo mas??" ucap akun @naunau_syahrr.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)