Bagikan Gerobak, Bacaleg Perindo Nita Yudi Berharap UMKM Bisa Naik Kelas

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:50 WIB
loading...
Bagikan Gerobak, Bacaleg Perindo Nita Yudi Berharap UMKM Bisa Naik Kelas
Bacaleg Partai Perindo Dapil Banten 3 Dyah Anita Prihapsari (Nita Yudi), memberikan bantuan gerobak dan modal usaha. Bantuan Partai Perindo tersebut ditujukan kepada Dasep Mulyadi (38), penjual siomai-batagor di daerah Tangerang, Banten. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Dyah Anita Prihapsari atau yang biasa dipanggil Nita Yudi, bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3, memberikan bantuan gerobak dan modal usaha. Bantuan Partai Perindo tersebut ditujukan kepada Dasep Mulyadi (38), penjual siomai-batagor di daerah Tangerang, Banten.

Nita menyebutkan, pembagian bantuan berupa gerobak dan modal usaha merupakan bukti nyata kepedulian Partai Perindo terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Menurutnya, UMKM menjadi modal penting demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Kerja nyata Perindo jelas, tidak hanya berwacana tetapi kami langsung memberikan bantuan kepada para UMKM terutama pengusaha mikro agar mereka bisa naik kelas," ujar Nita di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).



Dengan bantuan tersebut, Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) ini berharap dapat memberikan pemasukan lebih sehingga cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud. "Tentu ini menunjukkan bahwa mudah-mudahan Pak Dasep yang menerima mendapatkan kesejahteraan lebih baik lagi," kata Nita.

Nita menekankan, ini adalah kerja nyata dari Partai Perindo. "Peduli terhadap masyarakat agar tujuannya adalah masyarakat sejahtera," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Perindo kembali membuktikan diri sebagai partai yang konsen akan kesejahteraan masyarakat. Hal itu dilakukan melalui pembagian gerobak gratis yang dilakukan secara konsisten.

Hari ini, Partai Perindo membagikan dua gerobak kepada pelaku UMKM. Pembagian tersebut secara simbolis dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Hari ini kita sama-sama turut menyaksikan penyerahan gerobak yang telah diberikan oleh DPP (Partai Perindo) kepada masyarakat atau para pedagang kecil yang berada di beberapa daerah," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hari ini dilakukan pembagian dua gerobak. Pembagian dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra dan Bacaleg Dapil Banten 3 Dyah Anita Prihapsari atau yang akrab dengan Nita Yudi.

Sementara itu, sebagai penerima gerobak, Adi Teguh (61) penjual bakso di daerah Jakarta Selatan dan Dasep Mulyadi (38) penjual siomai-batagor di Tangerang, Banten.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)