Pilpres 2024, Benny Kisworo Tegaskan Relawan Siap Bergerak Menangkan Ganjar

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:03 WIB
loading...
Pilpres 2024, Benny Kisworo Tegaskan Relawan Siap Bergerak Menangkan Ganjar
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 38 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Jatim, di Surabaya, Kamis (12/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo menegaskan, relawan ProGP siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 . Hal ini ditegaskan Benny saat mengukuhkan
Korwil dan 38 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Jawa Timur (Jatim), di Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Benny menilai, Indonesia satu dekade yang akan datang membutuhkan pemimpin yang lebih atau paling tidak memahami prioritas Bangsa Indonesia sebagaimana yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, keberlanjutan program Presiden Jokowi adalah harga mati.

"Ganjar Pranowo diyakini sebagai sosok ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Kesederhanaan, pandangan politik, dan kecintaannya pada rakyat dan Bangsa Indonesia tidak perlu diragukan lagi," kata Benny.

Benny menambahkan, Ganjar Pranowo lahir dari rahim republikanisme Indonesia yang bertemu dengan arus revolusi Industri baru. Indonesia butuh sosok Ganjar untuk memimpin kelanjutan program strategis nasional 10 tahun yang akan datang.

"Karena itu ProGP mengambil posisi berdiri paling depan untuk berjuang, bertarung, bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2034. Bukan hanya untuk Ganjar, tapi untuk Indonesia yang semakin maju dan berdaulat," jelas Benny.

Baca juga: Relawan Ganjar Klaim Gerakannya Organik, Bukan Settingan

Selain itu Benny melanjutkan, Jawa Timur merupakan salah satu provinsi kunci untuk memenangkan Pilpres.

"Jawa Timur menjadi salah satu kunci utama kemenangan setiap calon presiden. Kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Timur harus mutlak di Pilpres 2024," tutup Benny.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)