Penasaran, DPR Minta Doni Monardo Ungkap Rahasia Selalu Tampil Bugar

Senin, 13 Juli 2020 - 15:41 WIB
loading...
Penasaran, DPR Minta Doni Monardo Ungkap Rahasia Selalu Tampil Bugar
Kepala BNPB yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Letjen Purn Doni Monardo. Foto/dok BNPB
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja (Raker) Komisi VIII DPR dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)/Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo digelar hari ini.

Ada peristiwa menarik di awal rapat. Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto memuji kebugaran Doni di tengah kesibukannya memimpin penanganan virus Corona (Covid-19).

Yandri penasaran dan meminta Doni mengungkapkan rahasia kebugaran tubuhnya. “Sekali lagi doa kami semua Komisi VIII, atas nama pimpinan semoga terus Pak, Jadi Pak Doni nih segar terus Pak. Enggak tahu rahasianya apa, perlu dikasih tahu ke kita Pak,” kata Yandri membuka Raker di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Yandri mendengar informasi Doni tidur di Kantor BNPB tadi malam, lalu paginya pergi rapat kabinet di Istana Kepresidenan, dan langsung menuju ke Kompleks Parlemen Senayan untuk melakukan Raker Evaluasi Kinerja penanganan pandemic Covid-19 dengan Komisi VIII DPR.

“Pak Doni ini tidur di kantor. Tadi baru rapat kabinet, terus ke sini tapi segar saja,” ungkap Wakil Ketua Umum PAN ini.( )

Dia menduga kebugaran itu karena Doni masih jenderal aktif sehingga memiliki rahasia-rahasia untuk bisa selalu tampil baik di tengah kesibukannya.

“Apa mungkin karena beliau ini seorang jenderal aktif ya masih punya rahasia-rahasia untuk sehat terus, kalau ada yang bisa di-share ke Komisi VIII boleh juga Pak,” pintanya lalu disambut tawa anggota Komisi VIII DPR, Doni dan jajaran BNPB.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3036 seconds (0.1#10.140)