Soal Pengurus DPD Kutai Timur Mundur, Sekjen Perindo Tegaskan Hanya Beberapa Orang Saja

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:33 WIB
loading...
Soal Pengurus DPD Kutai Timur Mundur, Sekjen Perindo Tegaskan Hanya Beberapa Orang Saja
Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq angkat bicara perihal kabar ratusan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mundur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq angkat bicara perihal kabar mundurnya ratusan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Dia menepis kabar yang beredar jumlah pengurus yang mundur hingga ratusan orang.

"Kita menyayangkan atas mundurnya pengurus Kutim, namun partai juga menghormati keputusannya," ujar Rofiq saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

"Saya sudah cek di lapangan hanya beberapa pengurus saja," sambungnya.

Rofiq menejlaskan dengan mundurnya pengurus tersebut, Partai Perindo sudah mempersiapkan pengurus baru yang mempunyai semangat lebih dalam persiapan Pemilu 2024 mendatang.

"Perindo sudah mempersiapkan calon pengurus yang jauh siap berjuang untuk pemenangan," paparnya.

Rofiq menambahkan dengan mundurnya beberapa pengurus juga sekaligus bahan evaluasi dari partai. Menurutnya, pada pemilu sebelumnya Kutim tidak mendapatkan satu kursi pun sehingga perlu ada perbaikan pengurus.

"Wajar bila akan dilakukan rotasi kepengurusan agar partai lebih siap bertarung di Pemilu 2024. Bagi Perindo hilang satu tumbuh seribu. Perindo siap menyambut pemilu dengan kesiapan yang terbaik," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)