Maksimalkan Suara di Pemilu 2024, Mardiono Instruksikan Fokus Kerja Elektoral

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:04 WIB
loading...
Maksimalkan Suara di Pemilu 2024, Mardiono Instruksikan Fokus Kerja Elektoral
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menginstruksikan seluruh struktur partai di semua tingkatan untuk memaksimalkan kerja elektoral jelang Pemilu 2024 saat rakor virtual, Selasa (10/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menginstruksikan seluruh struktur partai di semua tingkatan untuk memaksimalkan kerja elektoral jelang Pemilu 2024 . Hal tersebut disampaikannya saat rakor DPP PPP bersama DPW se-Indonesia secara virtual.

"Termasuk prioritas kerja DPP di semua tingkatan dan semua pembidangan kerja, untuk mendukung kelengkapan struktur partai hingga tingkat TPS. Yang disesuaikan dengan pemenangan dapil dan pemenuhan tahapan rekrutmen caleg baik dari kader internal maupun eksternal," kata Muhamad Mardiono saat rakor virtual, Selasa (10/1/2023).

Dalam rakor tersebut, Muhamad Mardiono juga menginstruksikan kepada setiap DPW dan DPC PPP untuk melaksanakan bedah dapil di wilayahnya masing-masing. Hal itu perlu dilakukan untuk mengetahui potensi perolehan kursi dan pemetaan Dapil.

"Selanjutnya, DPP kembali akan menjadwalkan dan mengundang para ketua DPW ke Jakarta untuk membedah dapil prioritas. Ini bertujuan agar setiap wilayah memahami peta dan potensi dapil masing-masing," jelasnya.

Mardiono juga menekankan bahwa DPP PPP telah melakukan revitalisasi kepengurusan. Misalnya pergantian kepengurusan dan memasukkan tokoh-tokoh potensial untuk mengoptimalkan kerja partai.

"DPP juga telah melakukan perubahan pembidangan kerja struktur kepengurusan. Perubahan struktur Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) dan Badan Saksi Pemilu (BSP). Namun, mengingat fokus kerja di tahun politik untuk kerja elektoral, maka perubahan hanya di DPP saja," ungkapnya.

Rakor virtual tersebut juga dihadiri Waketum PPP Ermalena, Arsul Sani, Amir Uskara, Rusli Efendi. Kemudian Sekjen PPP Arwani Thomafi, Bendahara Umum Arya Permana Graha, para wasekjen, dan jajaran pengurus harian lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)