Prabowo Unggah Foto Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Warganet Doakan Jadi Presiden

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:42 WIB
loading...
Prabowo Unggah Foto Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Warganet Doakan Jadi Presiden
Menhan Prabowo Subianto turut menyambut Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dalam kunjungannya ke Indonesia. Foto/tim media Prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto keakrabannya bersama Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim lewat akun Instagram. Warganet pun mendoakan Prabowo mengikuti jejak Anwar Ibrahim menjadi pemimpin tertinggi Indonesia.

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo, Senin (9/1/2023).

Usai mengunggah foto tersebut, netizen merespons dengan mendoakan Prabowo agar bisa memimpin Indonesia pada tahun 2024 seperti Anwar Ibrahim yang baru diangkat sebagai PM Malaysia setelah sekian lama berjuang.



“Bismillah, 2024 Pak Prabowo presiden,” tulis akun nur_arifin.

Kemudian akun abdul_karim_rahanar pun mengatakan jika hari ini Pak Prabowo terima Anwar Ibrahim dengan jabatan Menteri Pertahanan, insyaallah 2024 menerima sebagai presiden.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang mengatakan bahwa sudah saatnya Prabowo menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Fahri mengibaratkan Prabowo layaknya Anwar Ibrahim yang berjuang dengan gigih dalam kurun waktu yang tidak singkat.

Pengakuan Fahri Hamzah itu diungkap Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade saat bertemu Fahri Hamzah di Mekkah, Arab Saudi.

"Bang Fahri menganggap Pilpres 2024 ini Pak Prabowo akan menjadi Anwar Ibrahim Indonesia, di mana kemenangan akan datang ke Pak Prabowo," kata Andre pada Rabu (4/1).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)