Paranormal Hard Gumay Beberkan Ciri-ciri Presiden 2024, Prabowo?

Minggu, 08 Januari 2023 - 17:40 WIB
loading...
Paranormal Hard Gumay Beberkan Ciri-ciri Presiden 2024, Prabowo?
Paranormal Hard Gumay. Foto/YouTube Denny Sumargo (Densu).
A A A
JAKARTA - Paranormal Hard Gumay mengungkapkan ciri-ciri sosok yang terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024 . Ramalan Hard Gumay itu disampaikan pada YouTube Denny Sumargo (Densu).

Awalnya, Denny Sumargo bertanya kepada dirinya mengenai penerawangan terkait sosok Presiden yang akan memimpin RI di 2024. Pertanyaan Densu itu mewakili warganet.

Gumay lalu menyebut sosok Presiden 2024 adalah seorang laki-laki. "Sudah pasti laki-laki," ujarnya dikutip Jumat (6/1/2023).



Dia mengatakan sosok tersebut merupakan keturunan Jawa campuran, memiliki tiga suku kata di namanya, bertubuh gempal dengan warna kulit kuning langsat, serta tinggi badan lebih kurang 170 cm.

"Jadi yang perempuan mohon maaf. Keturunan, berdarah Jawa, tapi Jawanya campur, dari nama 3 suku kata Beliau. Terus fisiknya lebih kurang 170 cm, gempal, kuning langsat," ungkapnya.

Dia membeberkan dari beberapa penerawangan sebelumnya, dia mendapati dua sosok yang kemungkinan akan menjadi Presiden. "Cuman kali ini gue mau jujur bahwa sekarang di penglihatan gua ini gua ngelihat ada dua sosok ini muncul. Jadi, sebelumnya kan pernah mencoba dan muncul satu sosok tapi kali ini sudah berapa kali coba termasuk sekarang itu muncul dua sosok," jelasnya.

Namun, dari dua sosok ini ada yang lebih dominan. Disebutkan jika sosok itu memiliki badan yang tegap, berisi, sosok yang tegas dan tidak terlalu banyak bicara.

"Tegap, berisi, tegas, enggak banyak bicara, itu aja," sambungnya.

Meski memberikan penerawangan, Gumay tetap mengingatkan bahwa ramalannya bisa saja saja salah dan tidak benar-benar terjadi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)