HUT ke-5 iNews.id, Wapres hingga Tokoh Nasional Ucapkan Selamat

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:42 WIB
loading...
HUT ke-5 iNews.id, Wapres hingga Tokoh Nasional Ucapkan Selamat
Portal milik MNC Group, iNews.id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, hari ini, Minggu (8/1/2023). FOTO/iNews.Id
A A A
JAKARTA - iNews.id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, hari ini, Minggu (8/1/2023). Ucapan selamat serta doa disampaikan oleh sejumlah tokoh di Tanah Air kepada portal milik MNC Group tersebut.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanaoesoedibjo melayangkan ucapan serta doa bagi kesuksesan iNews.id. "Selamat ulang tahun ke-5 untuk iNews.id. iNews.id adalah portal berita yang bersinergi dengan iNews TV, jaringan 62 TV lokal dan bermitra dengan 106 portal daerah. Berita unggulan juga dapat dilihat di medsos," ujar Hary, Minggu (8/1/2023).

Hary berpesan agar iNews.id terus berkembang dan menjadi sumber informasi tepercaya untuk semua lapisan masyarakat. "Maju terus iNews.id. Jadikan portal berita yang menjadi referensi informasi terpercaya oleh semua kalangan, termasuk para pengambil keputusan dan seluruh masyarakat luas," imbuh Hary.

Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin pun menyampaikan ucapan selamat. Wapres berdoa semoga iNews.id dapat terus menjadi media yang menyajikan informasi mencerdaskan dan menghibur. "Semoga iNews.id memberikan manfaat bagi masyarakat indonesia," kata Wapres, Minggu (08/01/2023).

Selain itu Wapres juga berharap iNews.id mampu mengatasi berbagai tantangan yang dipicu oleh disrupsi digital dan ketidakpastian global.

Sementara itu, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan iNews.id turut menciptakan kondisi sejuk dan kondusif jelang Pemilu 2024. Menag mengatakan tensi tahun 2023 banyak diprediksi akan menghangat seiring dengan dimulainya proses politik menuju pemilu pada Februari 2024.

"Peran media sangat penting untuk menciptakan suasana sejuk dan kondusif. Dan peran ini salah satunya diharapkan dapat diemban oleh iNews.id," kata Menag.

Dia berharap di usia yang kelima, iNews.id semakin terpercaya dalam menyampaikan berita serta menginspirasi seluruh negeri.Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 bagi iNews.id.

"Semoga iNews.id semakin tepercaya dalam menyampaikan berita dan menginspirasi seluruh penjuru Indonesia. Mari wujudkan Indonesia maju, Indonesia juara dengan iNews.id, ini baru berita!," papar RK, sapaan Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pun melayangkan harapannya untuk iNews.id. "elamat ulang tahun kelima iNews.id, terus sajikan berita benar, yang berimbang dan inovatif," paparnya.

Diluncurkan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanaoesoedibjo pada 8 Januari 2018, iNews.id terus berkembang hingga menjadi portal berjaringan terkemuka di Tanah Air. Dengan lebih dari 100 portal sebagai mitra jaringan, iNews.id menyajikan berita-berita terkini dari seluruh penjuru Indonesia.

Selama lima tahun perjalanan, kualitas konten iNews.id teruji dengan meraih penghargaan dan apresiasi jurnalistik dari berbagai lembaga. Pengunjung iNews.id juga bertumbuh, seiring preferensi masyarakat untuk mendapatkan berita-berita kredibel dari media arus utama.

iNews.id berkomitmen untuk terus menyajikan konten-konten berkualitas, informatif, dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Mitra jaringan akan diperluas demi menjangkau berita-berita dari seluruh penjuru negeri.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)