Relawan Kenalkan Ganjar lewat Konser Musik

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Relawan Kenalkan Ganjar lewat Konser Musik
Ganjar Pranowo Festival #6 digelar di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali mengenalkan sosok Ganjar lewat konser musik. Kali ini, Ganjar Pranowo Festival #6 digelar di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023).

Konser musik yang digelar Sahabat Ganjar kali ini dimeriahkan sejumlah artis seperti Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik, serta Om Sera.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat mengungkapkan, alasan Yogyakarta sebagai lokasi acara Ganjar Pranowo Festival #6. Menurtunya, Yogyakarta adalah daerah istimewa. "Maka dari itu, di awal tahun 2023 ini, kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang," katanya.



Dalam acara tersebut, Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. "Selain bersenang-senang bersama, kita juga hujani doorprize pada kegiatan GPF keenam kali ini," katanya.

Sementara itu, Orkes Melayu Sera sebagai salah satu artis yang tampil dalam konser itu memberikan doa serta harapan di 2023. "Semoga Sera mendapatkan tempat di hati serta dicintai oleh masyarakat," kata Cak Arifin, pemimpin Sera.

Cak Arifin juga menambahkan, Yogyakarta ini selalu menjadi tempat di hatinya selama perjalanan kariernya di dunia musik. Ia mengaku mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Baca juga: Srikandi Ganjar Lestarian Seni Karawitan di Pringsewu Lampung

"Beliau ini sosok pemimpin yang sangat humble, aktif di media sosial dan mau turun langsung ke bawah. Jelas, harapannya di 2024 nanti Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," kata Cak Arifin.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)