Perindo: Jangan Sampai Ada Free Rider yang Panaskan Tahun Elektoral

Sabtu, 07 Januari 2023 - 13:53 WIB
loading...
Perindo: Jangan Sampai Ada Free Rider yang Panaskan Tahun Elektoral
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah meminta semua pihak mewaspadai free rider yang akan menccuri keuntungan dengan memanaskan situasi menjelang Pemilu 2024. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meminta semua pihak untuk mewaspadai free rider yang berniat untuk memanfaatkan situasi pada tahun elektoral 2023. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dalam diskusi akhir pekan Polemik MNC Trijaya bertajuk '2023 Tahun Turbulensi Politik' yang digelar secara daring, Sabtu (7/1/2023).

"Jangan sampai ada free rider- free rider yang memanfaatkan situasi untuk memanaskan tahun elektoral ini dengan kondisi-kondisi yang ada," kata Ferry dalam diskusi tersebut.

Mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu menyadari, media sosial belakangan ini sudah mulai dipanaskan dengan isu-isu politik. Meski begitu, ia menganggap hal ini merupakan bagian dari dinamika demokrasi di tengah masyarakat.



"Kami melihatnya itu masih dalam koridor walaupun sudah cukup memanas ya, tapi masih terkontrol, masih terkendali," ujarnya.

Partai Perindo, kata dia, memiliki sikap tersendiri yang akan tetap dikedepankan di tengah turbulensi politik 2023. Ferry menegaskan bahwa partainya akan tetap mengedepankan politik kesejahteraan.

"Kita tetap melihat pada pencermatan soal politik kesejahteraan, ini yang menjadi sangat penting. Walaupun ini tahun elektoral, tapi tetap harus menjadi perhatian yang lebih. Itu saya pikir sikap perindo di dalam konteks yang muncul saat ini," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)