Rahasiakan Isi Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Semua Tak Harus Diceritakan

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:06 WIB
loading...
Rahasiakan Isi Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Semua Tak Harus Diceritakan
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan mengungkapkan isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jumat (6/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan mengungkapkan isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jumat (6/1/2023). Hal itu diungkapkan Prabowo di sela-sela peresmian Gedung Bappilu Gerindra di Slipi, Jakarta Barat.

"Pembicaraan Presiden dengan Menterinya adalah konfidensial. Apalagi Presiden dengan Menteri Pertahanan masak kita ceritakan kepada semua," kata Menhan Prabowo, Sabtu (7/1/2023).

Saat ditanya terkait kerja sama politik dengan beberapa partai lainnya, Prabowo mengaku telah melakukan kerja sama dengan beberapa partai politik.

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Bertemu di Istana, Ini yang Dibahas

Disinggung soal apakah kerja sama dengan PKB akan tetap berjalan, pihaknya mengaku telah membahas hal tersebut dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Deal-deal? Kita juga memutuskan untuk melakukan kerja sama politik, makanya dibaca dong kontrak politik yang telah dibuat seperti apa. Intinya adalah calon presiden itu dari Partai Gerindra," terangnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)