Relawan Sosialisasikan Ganjar Lewat Cek Kesehatan hingga Pengecatan Poskamling

Jum'at, 06 Januari 2023 - 21:40 WIB
loading...
Relawan Sosialisasikan Ganjar Lewat Cek Kesehatan hingga Pengecatan Poskamling
Sahabat Ganjar bersama masyarakat usai menggelar kegiatan sosial di Purwakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar terus menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat. Kali ini, mereka menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat lewat kegiatan cek kesehatan hingga pengecatan poskamling.

Sejumlah kegiatan tersebut digelar dalam upaya menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar di Pilpres 2024. Pada Kamis, 5 Januari 2023, relawan yang dipimpin oleh Gus Nahib ini menggelar kegiatan gotong royong dengan membersihkan Gereja Bethel Indonesia Efata Haurgeulis di Indramayu sekaligus sosialisasi pola hidup sehat serta cek kesehatan di Kabupaten Blora.

Kemudian, mereka menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, mengecat kanstin paving jalan, sosialisasi menjaga keamanan lingkungan, dan pengecatan poskamling di Kabupaten Blora, Jumat (6/1/2023).





"Semangat warga Kelurahan Balun ini sangat luar biasa, mereka ingin ada warna baru di daerahnya dengan melakukan gotong royong berupa bersih-bersih lingkungan serta pengecatan paving jalan," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Blora Sawung Suro Ajanggi.

Dia juga memuji para milenial yang hadir dalam kegiatan tersebut. "Harus diperbanyak kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, agar masa depan pemuda-pemudi ini lebih terarah menuju hal-hal yang positif," tuturnya.

Selain itu, dia berharap para milenial di Kelurahan Balung dan sekitarnya juga bisa melihat sepak terjang Ganjar Pranowo di media sosial sebagai pemimpin yang kaya prestasi. "Harapan saya, selain gotong royong ini, para pemuda kan sekarang sudah melek digital, bisa lihat prestasi Pak Ganjar dan punya rasa keinginan untuk memilih Beliau pada Pilpres 2024 mendatang," pungkasnya.

Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan sosialisasi keamanan lingkungan di Kabupaten Purwakarta. Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengajak karang taruna untuk ikut pada kegiatan sosialisasi tersebut.

"Kebetulan giat hari ini kita mengajak karang taruna dan masyarakat yang kebetulan calon PAC di sini," tuturnya.

Dia mengungkapkan materi-materi yang disampaikan seputar menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal. "Tingkatkan sistem keamanan lingkungan yang difasilitasi oleh poskamling yang nyaman seperti sekarang dilakukan pengecatan oleh Sahabat Ganjar agar bisa membuat masyarakat yang ronda lebih nyaman," imbuhnya.

Relawan ini juga mengecat salah satu poskamling di Desa Pusakamulya. "Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Jabar khususnya Purwakarta semakin mengenal Pak Ganjar dan Pak Ganjar terpilih jadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)