Velinca Trisha Ungkap Alasan Gabung Pemuda Perindo, Kesadaran Akan Pentingnya Politik

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Velinca Trisha Ungkap Alasan Gabung Pemuda Perindo, Kesadaran Akan Pentingnya Politik
Pengurus DPP Pemuda Persatuan Indonesia (Perindo) Velinca Trisha membagikan ceritanya mengapa ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Velinca Trisha membagikan ceritanya mengapa ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik.Velinca menyebutkan keputusannya itu bermula dari kurangnya antusias generasinya di dunia politik.

"Awalnya ajakan teman ke teman, kemudian memang saya ngerasa juga kalau anak muda tuh masih jarang banget yang berpolitik, sangat sedikit yang melek dengan politik," ujar Velinca dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Tips Hadapi Resesi Ekonomi untuk Generasi Milenial', Kamis (5/1/2023).

"Kemudian saya berpikir kalau bukan mulai dari saya dari siapa lagi," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Velinca menjelaskan dirinya merupakan sarjana Ilmu Hubungan Internasional. Maka dari itu, ia ingin mendalami tentang dunia politik dan memutuskan bergabung dengan Pemuda Perindo.

Velinca menambahkan dirinya sangat awam tentang dunia politik. Setelah bergabung dengan DPP Pemuda Perindo, ia merasa bersyukur karena mendapat mentoring dari senior-senior yang juga tergabung di sana.

"Betul, banyak senior-senior yang bantuin ngarahin," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)