alexametrics

Bersama Institut Moderasi Indonesia, Kimia Farma Resmikan Apotek di Ponpes

loading...
Bersama Institut Moderasi Indonesia, Kimia Farma Resmikan Apotek di Ponpes
Peresmian apotek di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 11 Juli 2020. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Institut Moderasi Indonesia yang bekerja sama dengan Kimia Farma melaksanakan peresmian apotek di Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatunnajah, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 11 Juli 2020.

Pembangunan apotek ini merupakan realisasi dari penandatanganan nota kesepahaman PT Kimia Farma Tbk dengan beberapa pesantren di Hotel Kempinsky, November 2018 lalu yang diinisiasi oleh Prof Dr KH Ma'ruf Amin.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren Madinatunnajah KH Agus Gofurrohim, kerja sama ini adalah berkah. Ini juga menjadi program pertama kerja sama antara pondok pesantren dengan PT Kimia Farma, Tbk.

“Program ini insya Allah sukses jadi kenyataan. Jadi KH Ma’ruf Amin sudah membuktikan inilah program yang betul-betul dirasakan oleh umat dan bangsa,” ujarnya.



(Baca juga: Jelang Pembukaan Kembali Sekolah, Begini Cerita Persiapan Orang Tua Murid)

Pada agenda tersebut ikut serta hadir Ketua Pembina Institut Moderasi Indonesia Bapak Eno Syafrudien yang didampingi istri Ibu Siti Marifah Ma’ruf Amin.



Apotek yang didirikan di Pondok Pesantren Madinatunnajah ini diharapkan mampu menjadi fasilitas kesehatan bagi seluruh santri beserta lingkungannya.

"Semoga dengan apotek ini bisa menyehatkan seluruh santri dan lingkungannya. Ini adalah sebuah karya yang diberikan oleh Kimia Farma untuk membantu dan menjaga kesehatan para santri,” kata Eno Syafrudien.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak