Awal Tahun 2023, Prabowo Subianto: Mari Bahu-membahu demi Kesejahteraan Indonesia

Senin, 02 Januari 2023 - 06:16 WIB
loading...
Awal Tahun 2023, Prabowo Subianto: Mari Bahu-membahu demi Kesejahteraan Indonesia
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memiliki harapan di awal tahun 2023. Hal itu ia ungkapan melalui unggahan di akun instagram resmi miliknya @prabowo. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) P rabowo Subianto memiliki harapan di awal tahun 2023. Hal itu ia ungkapan melalui unggahan di akun instagram resmi miliknya @prabowo.

Di awal tahun, kata Prabowo , ia mengajak rakyat Indonesia untuk merenungi apa saja pelajaran yang sudah dibaca dan dapat dipetik dari tahun sebelumnya.

"Di awal tahun baru ini, mari kita sejenak renungkan, pelajaran apa saja yang telah kita baca selama ini," tulis Prabowo pada unggahan dirinya yang tengah membaca buku, dikutip Senin (2/1/2023).

Baca juga: Kemhan Raih WTP 4 Kali Berturut-turut, Prabowo Terima DIPA 2023 Langsung dari Presiden Jokowi

Dari ilmu dan pelajaran di tahun lalu, Prabowo pun meminta agar rakyat Indonesia bisa terus bekerja sama, saling bahu membahu untuk kesejahteraan Indonesia ke depannya.

"Dengan berbagi ilmu yang telah dipelajari, marilah kita terus bahu-membahu serta bekerja dengan semangat demi kesejahteraan bangsa Indonesia," ucapnya.

Unggahan Prabowo yang bernuansa hitam putih itu pun mendapat 'like' sebanyak 15 ribu lebih dengan 299 komentar. Pengikut Prabowo di instagram juga terlibat antusias menanggapi harapan Menhan di 2023. Tak sedikit dari mereka yang merasa terinspirasi, bahkan mendoakan Prabowo menjadi Presiden 2024 mendatang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)