Refleksi Tahun 2022, Sekjen Ungkap Sejumlah Pencapaian KLHK

Sabtu, 31 Desember 2022 - 22:13 WIB
loading...
A A A
Kemudian, KLHK berhasil meraih Anugerah Kualitas Pengisian JPT berdasarkan penilaian dari KASN. KLHK mendapatkan penilaian kategori baik.

Penghargaan juga didapat KLHK atas penerapan kebijakan pengarusutamaan gender melalui alokasi atau penempatan ASN perempuan dalam Jabatan Tinggi Madya dan Pratama sebesar lebih dari 30 persen. Keberhasilan pengarusutamaan gender di KLHK juga mendapat penghargaan dimana penyidik perempuan KLHK mendapat penghargaan Asia Environmental Enforcement Awards kategori Gender Leadership and Women’s Empowerment.

"Sekretariat Jenderal berhasil meraih tingkat kepuasan yang semakin meningkat, dengan tingkat kepuasan internal sebanyak 4,02 poin dan tingkat kepuasan eksternal sebanyak 3,96 poin," ujar Bambang saat menjelaskan terkait tingkat kepuasan stakeholder.

Menuju tahun 2023, Sekretariat Jenderal juga memiliki catatan penutup sebagai refleksi di tahun ini, dalam rangka menggerakkan roda birokrasi untuk mewujudkan transformasi ekonomi.

"Dalam menyongsong tahun mendatang, Sekretariat Jenderal akan terus menguatkan kolaborasi dan kerja sama dengan semua pihak. Kita juga akan meningkatkan kualitas layanan publik, serta menjadi birokrat yang lincah dan responsif terhadap perubahan," tutup Bambang.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)