PDIP Tegaskan Pertemuan FX Rudy dengan Presiden di Istana Tak Terkait Reshuffle

Jum'at, 30 Desember 2022 - 15:12 WIB
loading...
PDIP Tegaskan Pertemuan FX Rudy dengan Presiden di Istana Tak Terkait Reshuffle
PDIP memastikan, pertemuan FX Rudy dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di Istana, tak ada kaitannya dengan wacana reshuffle kabinet. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PDIP memastikan, pertemuan yang dilakukan kadernya yakni Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo (FX Rudy) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu di Istana, tak ada kaitannya dengan wacana reshuffle kabinet. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP , Hasto Kristiyanto.

"Tidak terkait dengan reshuffle," kata Hasto, Jumat (30/12/2022).

Hasto menyampaikan, kepastian tersebut didapatkan setelah dirinya menghubungi langsung FX Rudy untuk menanyakan perihal substansi dari pertemuan tersebut. Mantan Wali Kota Solo itu mengaku pertemuan digelar untuk melepas rasa kangen keduanya.

Baca juga: Nasdem Siap Terima Situasi jika Menterinya Di-reshuffle Jokowi

Kendati demikian, dia tak menampik jika pertemuan yang dilakukan antara kedua politikus ini, tentunya juga mendiskusikan isu-isu yang menyangkut perihal perpolitikan di Tanah Air.

"Pertemuan itu tentu saja juga dalam rangka kangen-kangenan, tetapi sebagai politisi senior tentu saja juga membahas berbagai hal terkait dengan kepentingan partai. Karena Pak Rudy ini napas dan jiwanya adalah merah PDI-Perjuangan. Sehingga, berbagai diskusi-diskusi politik juga dilakukan," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)