KSAL M Ali Berjanji Lanjutkan Visi Misi Laksamana Yudo Margono

Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:05 WIB
loading...
KSAL M Ali Berjanji Lanjutkan Visi Misi Laksamana Yudo Margono
KSAL Muhammad Ali menegaskan bakal meneruskan visi dan misi Laksamana TNI Yudo Margono. Foto/pupsen TNI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali berjanji akan meneruskan visi misi Laksamana Yudo Margono yang kini mengemban tugas baru sebagai panglima TNI. Dia hanya memperkuat apa-apa yang dinilai perlu ditambah.

"Saya akan meneruskan visi misi beliau (Yudo Margono), tidak ada yang berubah, mungkin hanya akan ada beberapa perkuatan seperti yang tadi disampaikan," kata Ali di Markas Besar TNI AL (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2022).



Ali mengatakan, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah satu kebijakan yang harus tetap diteruskan adalah soal menjaga soliditas dan netralitas TNI pada pemilu yang akan datang.

"Dan saya akan meneruskan kebijakan-kebijakan beliau (yudo) dan sesuai dengan arahan presiden juga, tetap menjaga soliditas tadi dan netralitas tni di pemilu yg akan datang," ucapnya.

Sementara, untuk ke depannya, Ali mengungkap bahwa programnya tidak jauh berbeda dengan Yudo Margono. Terlebih, itu semua sudah tertuang dalam rencana strategis (restra) tahun anggaran 2023.



"Program yang dijalankan hampir sama dengan yang sudah ada di dalam program yang direncanakan dari restra maupun dalam tahun anggaran 2023," katanya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, ia bakal mendukung penuh sinergitas antar Angkatan Darat, Udara hingga Polri.

"Saya akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya, dan mendukung penuh serta menjaga soliditas serta sinergitas antarangkatan, baik TNI antar TNI Angkatan Darat dan Udara dan juga dengan Polri," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)