KSAL Laksamana M Ali: Saya Akan Teruskan Kebijakan Yudo Margono Majukan TNI AL

Rabu, 28 Desember 2022 - 21:13 WIB
loading...
KSAL Laksamana M Ali: Saya Akan Teruskan Kebijakan Yudo Margono Majukan TNI AL
KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali bersama Laksamana TNI Yudo Margono meninjau kesiapan pasukan di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali berjanji akan meneruskan kebijakan KSAL sebelumnya Laksamana TNI Yudo Margono. Salah satunya memajukan TNI Angkatan Laut (AL)

Menurut Ali, TNI AL sudah sangat maju di bawah kepemimpinan Laksamana Yudo Margono sehingga, dirinya harus mempertahankan, bahkan meningkatkan kemajuan yang telah dicapai tersebut.

"Saya intinya akan meneruskan kebijakan dari Laksamana TNI Yudo Margono pada saat memimpin TNI AL yang sudah sangat maju," katanya di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu, (28/12/2022).



Minimal, kata Ali, pencapaian dalam memimpin matra laut harus setara bahkan melebihi Laksamana Yudo Margono. Namun, Ali mengatakan, untuk mencapai itu semua diperlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh prajurit Angkatan Laut.

"Saya tentu akan meneruskan dan mengembangkan, minimal sama atau bahkan bisa lebih baik kalau memang didukung oleh kerja sama yang baik juga," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)