Gelar Rapat Konsolidasi, Ketua DPD Optimistis Perindo Menang di Kabupaten Pali

Rabu, 28 Desember 2022 - 20:04 WIB
loading...
Gelar Rapat Konsolidasi, Ketua DPD Optimistis Perindo Menang di Kabupaten Pali
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pali Iskandar Kuntji optimistis partainya menang saat Pileg dan Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Pali menggelar Rapat Konsolidasi dan Kaderisasi. Kegiatan tersebut dihadiri Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Suharjo.

Selain Ike, hadir juga Wakil Ketua DPW Perindo Sumsel Maherudin dan Ketua DPC Kabupaten Pali serta para jajaran kader DPD Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pali Iskandar Kuntji menyatakan rapat tersebut untuk menyiapkan atau mengatur strategi strategi kemenangan di Pemilu 2024 nanti, baik yang ada di pusat, provinsi dan Kabupaten Pali.



"Kabupaten Pali menargetkan menjadi bagian utama dalam kekuatan politik nasional dengan menjadikan Pali salah satu penyangga kemenangan politik di Pemilu 2024," kata Iskandar, Rabu (28/12/2022).



Dengan adanya pemecahan Dapil di Pali, kata Iskandar, hal itu menjadi suatu kesempatan dan peluang besar bagi kader DPC Perindo yang ada di lima kecamatan untuk merebut kursi DPRD pada Pileg 2024 nanti.

"Ini merupakan peluang bagi para caleg-caleg setiap kecamatan, jadi harapan kita dengan adanya pemecahan setiap dapil bisa terwakili satu kursi," ujarnya yang optimistis Partai Perindo akan unggul pada Pileg dan Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Pali Supran Mastura, mengungkapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan rekan-rekan DPD,DPC yang hadir dalam rapat konsolidasi ini

"Saya merasa bangga, terharu, acara Konsolidasi dan kaderisasi ini, berjalan dengan baik. Kami membuka ruang kepada kader-kader kita di Pali ini untuk mendaftarkan diri sebagai caleg Partai Perindo," ujar Supran.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)