Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman

Rabu, 28 Desember 2022 - 00:01 WIB
loading...
Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman
Tokoh pergerakan umat 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo memberikan apresiasi kepada KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang kerap menyambangi pesantren, silaturahmi dengan ulama, ustad, habaib, dan santri. Foto: SINDONEWS/Dok
A A A
JAKARTA - Tokoh pergerakan umat 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo memberikan apresiasi kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang meneladani semangat Jenderal Sudirman selalu dekat dengan rakyat.

“kita sangat mengapresiasi langkah-langkah Jenderal Dudung yang meneladani Jenderal Sudirman,” ujar Ustaz Ansufri, Selasa (27/12/2022).

Hal ini disampaikan Ustaz Ansufri terkait kegiatan Jenderal Dudung yang kerap menyambangi pesantren, silaturahmi dengan ulama, ustaz, habaib, dan santri. Menurut Ustaz Ansufri, kegiatan Jenderal Dudung tersebut layak didukung semua kalangan.

“Untuk kepentingan umat sangat mendukung yang begitu-begitu. Apalagi untuk rakyat sekarang kondisi ekonomi seperti ini. Jadi sangat mendukung kita TNI terjun langsung, seperti dulu ABRI masuk desa. Sangat kira apresiasi yang begini-begini,” katanya.



Menurut Ustaz Ansufri, masyarakat pasti akan merasakan manfaat dari kegiatan positif yang dilakukan KSAD Dudung tersebut. Namun demikian, Ustaz Ansufri yakin bahwa kegiatan Jenderal Dudung membantu masyarakat tersebut didasarkan ketulusan dan keikhlasan,”

“Kita melihat apa yang nampak. Kalau itu betul-betul dirasakan masyarakat manfaatnya kenapa tidak. Kalau urusan hati itu urusan Allah. Kita melihat apa yang nampak. Jadi kita sangat mengapresiasi,” ucap Ustaz Ansufri yang juga Ketua Garda 212 ini.



“Sebagai anak bangsa mengapresiasi hal-hal yang seperti ini. Apalagi misalnya kayak model AMD yang dulu banyak manfaatnya. Bagus kalau bermanfaat memerangi kemiskinan dan kebodohan, serta untuk kepentingan bangsa,” tambah Ustaz Ansufri.

Politisi dari Partai Umat tersebut berharap Jenderal Dudung terus membantu rakyat. Hal itu dianggap cukup penting untuk kepentingan bangsa dan negara. “Prinsipnya kalau selama itu untuk kemanfaatan masyarakat, kegiatan apapun, itu kita dukung,” pungkas Ustaz Ansufri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)