Viral Prabowo Bagikan Jam hingga Baju ke Jamaah Cak Nun, Jubir: Bentuk Apresiasi

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Viral Prabowo Bagikan Jam hingga Baju ke Jamaah Cak Nun, Jubir: Bentuk Apresiasi
Momen Prabowo Subianto memberikan jam tangannya kepada pedagang asongan di acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng, Senin (26/12/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Viral video Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto membagikan jam tangan, peci, hingga baju yang tengah dikenakannya. Pembagian tersebut dilakukan Prabowo pada jamaah Maiyah, di acara Sinau bersama Cak Nun pada Senin (26/12/2022).

Dalam video itu, nampak Prabowo melucuti jam tangan, peci dan juga kemeja safari krem yang dikenakannya satu per satu, lalu dibagikan kepada jamaah Maiyah yang tengah berebut di dekat panggung.

Baca juga: Maiyahan Bareng Cak Nun, Prabowo Hadiahi Pedagang Asongan Jam Tangan, Kopiah, dan Baju Safarinya

Setelah dikonfirmasi, Juri Bicara (Jubir) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan adegan yang terekam kamera itu benar terjadi. Itu merupakan bentuk apresiasi Prabowo kepada jamaah Maiyah.

"Iya, Pak Menhan memberikan apresiasi kepada jamaah Maiyah, dengan memberikan jam tangan, peci, dan baju beliau," kata Dahnil saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/12/2022).

Bahkan, menurut Dahnil, hal itu sudah menjadi kebiasaan Prabowo selama ini. "Itu kebiasaan Pak Menhan," ujar Dahnil.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)