Senyum Bahagia Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kaki Palsu dari Prabowo

Senin, 26 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Senyum Bahagia Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kaki Palsu dari Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan bantuan kaki palsu kepada para penyandang disabilitas asal Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, Jambi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Senyum bahagia terpancar dari wajah para penyandang disabilitas asal Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo, Jambi. Mereka menerima bantuan kaki palsu dari Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto .

Salah satu penyandang disabilitas yang menerima bantuan kaki palsu Miftahul Iklas menilai bantuan ini diberikan melalui Wasekjen DPP Gerindra M Harrifar. Ceritanya, Harrifar yang asli kelahiran Jambi sengaja bertemu dan langsung bertatap muka dengan para disabilitas ini.

Hasilnya, orang dekat Prabowo ini langsung memboyong beberapa penyandang disabilitas tersebut ke Jakarta untuk menjalani skema fitting sekaligus berlatih berjalan setelah kaki mereka diukur oleh dokter spesialis bertempat di Hotel Pelangi Bungo.



"Kami baru saja pulang dari Jakarta menjalani pelatihan. Di sana, kami diajarkan cara berjalan serta diberi penanganan trauma tulang dan secara langsung diberikan kaki palsu," ujar Miftahul.

Hal yang sama dikatakan Suhaidi penerima kaki palsu lainnya. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Prabowo.

"Pak Prabowo dan Bang Harrifar adalah sosok pejuang politik demi kesejahteraan masyarakat. Efeknya benar-benar sangat kami rasakan. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan Bang Harrifar dan Pak Prabowo bisa dimudahkan Allah SWT menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti. Amin," katanya.

Apresiasi juga diberikan Ketua DPD Penyandang Disabilitas Seluruh Indonesia (PPDI) Jambi Zulfahmi. Sebab, untuk membuat kaki palsu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Terima kasih untuk program Prabowo Subianto yang rela menyisihkan rezekinya untuk membantu penyandang disabilitas," katanya.

Wasekjen DPP Gerindra M Harrifar mengaku bahagia setelah melihat beberapa penyandang disabilitas mendapatkan bantuan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah arahan dari Prabowo Subianto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)