Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra Tegaskan Kesiapannya Maju Pilgub Papua Barat Daya

Senin, 26 Desember 2022 - 18:40 WIB
loading...
Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra Tegaskan Kesiapannya Maju Pilgub Papua Barat Daya
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra menjadi Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra baru saja dilantik menjadi Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Papua Barat Daya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan Ali Bogra diproyeksikan maju dalam Pilgub 2024.

Merespons hal tersebut, Ali Bogra menyatakan kesiapannya atas arahan dari Ketum. Sebagai kader, dia harus siap atas apa instruksi dari DPP.

"Apa yang menjadi cita-cita dari Partai Perindo untuk menjadi cagub di Papua Barat Daya insyaallah dapat terlaksana dengan baik," kata Ali Bogra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).



Sebelumnya, HT menyatakan Ketua DPW Papua Barat Daya, Ali Hamdan Bogra untuk maju di pilgub setempat. Diketahui, Pilgub Papua Barat Daya akan digelar pada November 2024.

"Tentunya ada satu rangkaian yang ingin kita capai dengan beliau yang menjadi pimpinan di Provinsi Papua Barat Daya, nanti arahnya juga kalau ada kontestasi Pilgub di November 2024 saya sangat berharap beliau juga menjadi salah satu calon," kata HT seusai acara Pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya di Kantor DPP Partai Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)