Sukadiono Jadi Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Zulhas: Optimistis Mampu Bawa Kemajuan

Minggu, 25 Desember 2022 - 21:33 WIB
loading...
Sukadiono Jadi Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Zulhas: Optimistis Mampu Bawa Kemajuan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Sukadiono yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Sukadiono yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim.

Hal itu disampaikan langsung Zulhas panggilan Zulkifli Hasan saat bertemu Sukadiono seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sukadiono terpilih Ketua PWM Jatim dalam Muswil 2022.

“Selamat untuk Dr. dr. Sukadiono yang baru saja terpilih aklamasi dan akan memimpin PWM Jatim 5 tahun ke depan,” ucap Menteri Perdagangan (Mendag) sambil menjabat tangan Sukadiono, Minggu (25/12/2022).



Zulhas pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk PWM Jatim. “Doa kita semua semoga yang terbaik selalu didapat PWM Jatim. Kita optimistis Pak Sukadiono bisa membawa PWM makin relevan dan berkemajuan,” katanya.



Tak hanya itu, Zulhas yang juga diminta Ketua PDM Ponorogo untuk menyampaikan kultum setelah subuh juga memuji Muhammdiyah sebagai organisasi yang besar, mandiri, dan banyak kontribusinya bagi bangsa dan negara.

“Saya sering bilang, kalau mau maju mudah, tiru saja Muhammadiyah. Selaku Mendag, kami siap berkolaborasi dengan PWM Jatim terutama terkait perberdayaan ekonomi,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)