alexametrics

Heboh di Medsos, Video Mobil Dinas Wapres Isi Bensin lewat Jeriken

loading...
Heboh di Medsos, Video Mobil Dinas Wapres Isi Bensin lewat Jeriken
Sejumlah orang sedang menuangkan bensin dari jeriken ke tanki mobil berpelat nomor Indonesia 2. Foto/tangkapan layar Twitter
A+ A-
JAKARTA - Video yang merekam mobil dinas Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin sedang menepi di pinggir jalan beredar di media sosial dan menjadi pembicaraan netizen.

Dalam video berdurasi delapan detik itu, terlihat sejumlah orang mengenakan batik mengisi bensin ke mobil sedan Wapres dengan pelat nomor bertuliskan Presiden 2.

Bensin dituangkan dari jeriken melalui selang ke lubang tanki mobil Mercedez Benz berwarna hitam ini. Beredar informasi, peristiwa itu terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, 8 Juli 2020.

(Baca juga: Reshuffle Kabinet Harus Berbasis Kinerja, Bukan Letupan Politik)



Video tersebut meramaikan lini massa Twitter. Tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa mobil dinas orang nomor dua di Indonesia ini mengisi bensin melalui jeriken di tengah jalan.

"Mobil wapres aja ngisinya pake jurigen di pinggir jalan choooyy," komentar pemilik akun @fabiankwdn menanggapi video tersebut.



"Belum pernah ada kale di dunia Mobil RI 2 kehabisan bensin. Saking padatnya kunjungan. Ahirnya, ngeteng bensin di jalanan jadilah," tulis @projonolsatu mengomentari video tersebut.

Lain lagi dengan pemilik akun @Cobeh09 yang menilai mengisi bensin mobil wapres di pinggir jalan merupakan sesuatu yang memalukan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak