Jadi Menteri Terbaik 2022, Erick Thohir: Amanah Ini Akan Saya Jaga

Selasa, 13 Desember 2022 - 20:20 WIB
loading...
Jadi Menteri Terbaik 2022, Erick Thohir: Amanah Ini Akan Saya Jaga
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan terima kasih atas penghargaan sebagai Minister of the Year 2022 dan menyampaikan akan menjaga amanah tersebut. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan terima kasih atas penghargaan sebagai Minister of the Year 2022. Erick Thohir menyampaikan penghargaan ini juga merupakan pengakuan atas kerja keras seluruh jajaran Kementerian BUMN dan juga manajemen BUMN.

"Insya Allah penghargaan ini merupakan amanah yang saya akan jaga," ujar Erick saat menerima penghargaan sebagai Minister of the Year 2022 di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Erick mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan atas kepemimpinan dan transformasi yang dilakukan BUMN dalam beberapa tahun terakhir. Mantan Presiden Inter Milan tersebut bersyukur penghargaan ini ia terima pada tahun ini dan menjadi bukti bahwa hal ini murni karena keberhasilan melakukan transformasi di BUMN.

"Saya juga mengucapkan terima kasih, dikasihnya tahun 2022, kalau 2024 persepsinya beda nanti bahwa saya diberikan lebih karena politis, bukan karena profesionalisme," kata Erick.

Baca juga: Survei Poltracking: Prabowo dan Erick Thohir Menteri dengan Tingkat Kepuasan Terbaik

Sebelumnya, kinerja Menteri Erick Thohir mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini tergambar dalam hasil survei nasional Poltracking Indonesia. Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda AR mengatakan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Erick sangat tinggi.

Mantan Presiden Inter Milan tersebut menempati posisi kedua setelah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

"Kepuasan terhadap kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 61,4% diikuti Menteri BUMN Erick Thohir yang sebesar 59,4%," ujar Hanta dalam jumpa pers hasil survei nasional Poltracking Indonesia di Jakarta, Kamis (8/12/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)